Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengusaha di Pelabuhan: Eri Cahyadi Smart, Beri Warna Baru

Sabtu, 26 September 2020 – 11:38 WIB
Pengusaha di Pelabuhan: Eri Cahyadi Smart, Beri Warna Baru - JPNN.COM
Eri Cahyadi dan Armudji saat bersilaturahmi dengan pelaku usaha. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Jawa Timur mengapresiasi dan mendukung pasangan cawali-cawawali Eri Cahyadi-Armudji pada Pilkada Surabaya 2020.

Mereka meyakini, dengan pengalaman Eri Cahyadi, bisa membuat Surabaya sebagai kota perdagangan dan hub ekonomi terbesar di Indonesia Timur bisa terus berkembang makin hebat.

ALFI sendiri adalah organisasi para pelaku usaha jasa logistik dan ekspedisi yang banyak bergerak di wilayah kepelabuhanan.

Ketua ALFI Jatim Hengky Pratoko mengatakan, pihaknya telah bertemu dengan Eri Cahyadi dan Armudji beberapa waktu lalu untuk berdiskusi tentang Kota Surabaya ke depan, khususnya dalam hal penataan Pelabuhan Tanjung Perak yang merupakan salah satu jalur perdagangan terbesar di Indonesia.

Dia mengatakan, Pelabuhan Tanjung Perak yang menjadi pintu masuk perdagangan Indonesia Timur ini perlu terus dikembangkan melalui sinergi dunia usaha dan pemerintah, termasuk Pemkot Surabaya.

ALFI meyakini Eri Cahyadi bisa mewujudkannya, karena Eri mempunyai latar belakang pengelolaan dan pengembangan kota.

"Saya lihat pemikiran beliau sangat smart dan terbuka. Beliau juga masih muda," kata Hengky seperti keterangan pers yang diterima redaksi, Sabtu (26/9).

Dia mengungkapkan, ke depannya Pemkot Surabaya setelah dipimpin Eri Cahyadi bisa lebih besar lagi mengakomodasi kepentingan warga di Tanjung Perak.

Eri Cahyadi dianggap mampu memberikan warna baru menuju tata kelola di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close