Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengusung KLB Ternyata Tanpa Konsep

Selasa, 27 Desember 2011 – 05:05 WIB
Pengusung KLB Ternyata Tanpa Konsep - JPNN.COM
JAKARTA- Para pelaku dan pecinta sepakbola Indonesia dipastikan bakal mengelus dada jika Kongres Luar Biasa (KLB) benar-benar digelar. Pasalnya, KLB yang saat ini terus coba digulirkan memang tak memiliki konsep yang jelas.

Para pengusung KLB terlihat hanya menuruti emosi sesaat. Hal itu terlihat dari belum adanya konsep yang akan diterapkan jika memang KLB benar-benar dihelat. Salah satunya figur untuk mengisi posisi sebagai Ketua Umum (Ketum) maupun pengurus lainnya.

"Terserah nanti siapa yang akan menjadi Ketum. Pokoknya semua pengurus PSSI diganti terlebih dahulu," terang La Nyalla Mattalitti, salah satu penggerak diadakannya KLB saat dihubungi Jawa Pos, Senin (26/12). 

   

La Nyalla menyatakan, para pengusung KLB akan tetap menjalankan "tugasnya" karena dianggap menegakkan aturan yang benar. Di antaranya ialah statuta PSSI. Karena itu, para pengusung tersebut berencana melakukan rapat kembali di Jakarta Rabu (28/12) besok. Agenda tersebut merupakan lanjutan dari Rapat Akbar Sepakbola Nasional yang digeber di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park Minggu (18/12) lalu.

JAKARTA- Para pelaku dan pecinta sepakbola Indonesia dipastikan bakal mengelus dada jika Kongres Luar Biasa (KLB) benar-benar digelar. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA