Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjambret Tas Mahasiswi Terjebak di Gang Buntu, Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Sabtu, 19 Desember 2020 – 01:31 WIB
Penjambret Tas Mahasiswi Terjebak di Gang Buntu, Diamuk Massa Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Aulia Rahman saat diperiksa di Mapolsek Banjarmasin Tengah. Aksi menjambretnya gagal total. Foto: prokal

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang penjambret berinisial M Aulia Rahman, 27, ditangkap di Jalan Anang Adenansi. Insiden itu terjadi di Jalan Rawasari VII Kompleks Pandan Sari, Banjarmasin Tengah, Kamis (21/8) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Korban adalah Novia Della, 23 tahun, warga Jalan Purnasakti Jalur II, Banjarmasin Barat. Pelakunya M Aulia Rahman, 27 tahun, warga Simpang Belitung Gang Pelita, Banjarmasin Barat.

Ceritanya, korban sedang dibonceng temannya, Ronal Bombang, 24. Mengetahui tas teman ceweknya sudah diculik, ia tancap gas mengejar pelaku ke arah Jalan Sutoyo S. Aksi kebut-kebutan tak terhindarkan.

Sekejab, tas berpindah kembali di lampu merah Jalan Meratus. Pelaku kemudian kabur ke arah Jalan Mulawarman. Hingga terhenti di Jalan Jafri Zamzam. Mendengar teriakan maling, pelaku panik dan tergiring ke jalan buntu.

"Pelaku rupanya bingung karena korban terus mengejar. Hingga dia panik dan terjebak di jalan buntu. Pelaku lalu mencoba lari, tapi sudah dikepung warga sekitar," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi, kemarin (21/8).

Pelaku terbilang beruntung. Karena massa masih mampu menahan amarah. Tak sampai main hakim sendiri. Tak lama, polisi pun berdatangan.

"Masih kami dalami. Apakah pelaku juga pernah beraksi di tempat lain. Untuk barang bukti, kami amankan tas korban yang talinya sudah putus. Beserta isinya dua handphone dan uang Rp35 ribu," tambah Irwan.

BACA JUGA: KPK Cegah Istri Edhy Prabowo dan Petinggi PT PLI Bepergian ke Luar Negeri

Seorang penjambret berinisial M Aulia Rahman, 27, ditangkap warga di Jalan Anang Adenansi. Insiden itu terjadi di Jalan Rawasari VII Kompleks Pandan Sari, Banjarmasin Tengah, Kamis (21/8) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close