Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjambretan Berhasil Digagalkan

Sabtu, 10 Maret 2012 – 07:33 WIB
Penjambretan Berhasil Digagalkan - JPNN.COM
AKSI penjambretan terjadi di wilayah Jakarta Pusat. Beruntung pelaku yang berjumlah dua orang itu dapat ditangkap. Bahkan Rosiman, 37, dan Aldijar, 28, digebuki massa setelah sebelumnya merampas tas ibu rumah tangga di Jalan Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/3).

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Mustakim menjelaskan, kejadian berawal saat kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa plat nomor merampas tas milik Irma, 29, yang sedang jalan kaki menuju apartemennya. ”Saat merampas tas, pelaku mendapat perlawanan dari korban,” ujarnya.

Terjadilah tarik menarik antara korban dan pelaku. Dengan kekuatan yang tidak seimbang, akhirnya tas berhasil berpindah tangan. Bahkan korban sempat terseret beberapa meter. Beruntung saat kejadian ada beberapa warga dan satpam apartemen yang melihat. Dengan segera massa mengejar pelaku.

Pengejaran warga tidak sia-sia karena akhirnya para pelaku berhasil ditangkap dan langsung digebuki oleh warga hingga babak belur. Setelah puas memukuli para mereka langsung dibawa ke Polsek Kemayoran. “Mereka itu residivis dan sering beraksi lintas wilayah mulai dari Jakarta Utara sampai Jakarta Pusat,” pungkasnya. (dew)

AKSI penjambretan terjadi di wilayah Jakarta Pusat. Beruntung pelaku yang berjumlah dua orang itu dapat ditangkap. Bahkan Rosiman, 37, dan Aldijar,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA