Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Presiden Persija Jakarta Soal Nasib Bambang Pamungkas

Senin, 29 Maret 2021 – 20:38 WIB
Penjelasan Presiden Persija Jakarta Soal Nasib Bambang Pamungkas - JPNN.COM
Bambang Pamungkas. Foto: Twitter@bepe20

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta akhirnya buka suara soal nasib Bambang Pamungkas. Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca menegaskan Bambang Pamungkas tak lagi tercatat sebagai manajer tim di Piala Menpora 2021.

Posisi pria yang akrab disapa Bepe itu telah digantikan Muhammad Araaf Sidik setelah masa kontraknya sebagai manajer berakhir pada Januari 2021.

Memang, kabar Persija tak lagi dimanajeri legenda tim Macan Kemayoran itu kencang saat Piala Menpora bergulir. Pasalnya, dia tak lagi tercantum dalam daftar susunan ofisial di ajang pramusim ini.

Prapanca menegaskan, memang secara status Bepe sudah menuntaskan kontraknya bersama tim kebanggaan The Jakmania tersebut.

"Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021," ucapnya, di situs resmi Persija.

Tetapi, karena satu dan lain hal, manajemen memilih menahan dan belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Macan Kemayoran. Karena itu, dia tak disertakan dalam skuad ofisial Persija di pramusim.

"Oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021," tegasnya.

Selain itu, Prapanca juga menegaskan bahwa pihaknya memberikan dukungan moril untuk mantan Kapten Persija saat semasa aktif bermain tersebut.

Manajemen Persija Jakarta akhirnya buka suara soal nasib Bambang Pamungkas. Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca menegaskan Bambang Pamungkas tak lagi tercatat sebagai manajer tim di Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close