Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjual Bakso Keliling Ditemukan Tewas di Dalam Selokan, Polisi Langsung Bergerak

Selasa, 30 Agustus 2022 – 22:22 WIB
Penjual Bakso Keliling Ditemukan Tewas di Dalam Selokan, Polisi Langsung Bergerak - JPNN.COM
Ilustrasi. Seorang penjual bakso ditemukan tewas di aliran selokan di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/8). Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com - SUKABUMI - Seorang penjual bakso ditemukan tewas di aliran selokan di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/8). 

Polisi dari Unit Reskrim Polsek Palabuhanratu langsung melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya penjual bakso yang jasadnya ditemukan di selokan tersebut. 

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan bahwa jasad korban yang diketahui bernama Susilo (60) itu merupakan penjual bakso keliling di Palabuhanratu. 

“Memang, sejak Senin (29/8), korban tidak menggelar dagangannya dan tak pulang, namun tiba-tiba (kami) dapat laporan bahwa korban ditemukan tewas di aliran selokan sedalam tiga meter," kata dia di Sukabumi, Selasa (30/8). 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, jasad penjual bakso keliling tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang terkejut melihat adanya sesosok mayat yang menggunakan pakaian serbahitam mengambang dalam aliran selokan di Desa Jayanti.

Tidak lama kemudian, personel Polsek Palabuhanratu tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban.

Kemudian, jasad korban dibawa ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu. 

Setelah dilakukan penyelidikan, jasad itu merupakan penjual bakso yang sering mangkal di sekitar lokasi kejadian.

Seorang penjual bakso ditemukan tewas di aliran selokan di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar. Polisi langsung bergerak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close