Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematian Penjual Bakso di Palabuhanratu

Kamis, 01 September 2022 – 07:01 WIB
Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematian Penjual Bakso di Palabuhanratu - JPNN.COM
Kanit PPA Satreskrim Polres Sukabumi Iptu Bayu Sunarti menyerahkan jenazah Samino (62) penjual bakso keliling di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar kepada pihak keluarga di Kampung Beduglor, RT 01/09, Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (31/8/2022). ANTARA/HO-Polres Sukabumi

jpnn.com - SUKABUMI -  Kepolisian Resor Sukabumi menduga penyebab kematian penjual bakso keliling di Palabuhanratu, Samino (62), akibat tabrak lari.  Sebelumnya, jasad penjual bakso itu ditemukan dalam selokan sedalam tiga meter di Desa Jayanti, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/8). 

"Dari hasil gelar perkara yang melibatkan personel Satreskrim dan Satlantas Polres Sukabumi yang kami laksanakan pada Rabu ini, penyebab kematian penjual bakso keliling tersebut mengarah kepada kasus tabrak lari," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah di Sukabumi, Rabu (31/8).

Dia mengatakan bahwa dugaan tabrak lari ini juga diperkuat dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), yang mana di lokasi terdapat bekas kecelakaan, sehingga temuan ini menjadi pembahasan utama pihaknya pada gelar perkara.

Selain itu, kata dia, dilihat dari hasil visum et repertum, terdapat sejumlah luka akibat benturan dengan benda tumpul pada tubuh korban. Namun, lanjut dia, luka-luka kemungkinan bukan akibat kekerasan atau aksi penganiayaan.

Lebih lanjut Dedy menegaskan pihaknya serius dalam penyelidikan kasus ini.

Menurut dia, jika dugaan itu benar bahwa Samino merupakan korban tabrak lari, pihaknya tentu akan melakukan pengejaran kepada pelakunya. 

"Kami berharap dalam waktu dekat bisa memecahkan kasus tewasnya penjual bakso keliling ini dan dipastikan jajaran Polres Sukabumi serius dalam penanganannya," tambahnya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Sukabumi Bayu Sunarti mengatakan jasad Samino sudah diantarkan langsung oleh pihaknya ke kampung halamannya di Kampung Beduglor, RT 01/09, Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Polisi mengungkap dugaan penyebab kematian penjual bakso di Palabuhanratu. Sebelumnya, jasad penjual bakso itu ditemukan di dalam selokan di Desa Jayanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close