Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Brand Lokal Melonjak 5 Kali Lipat di Shopee 9.9 Super Shopping Day Berkat Fitur Live Streaming

Jumat, 13 September 2024 – 11:01 WIB
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5 Kali Lipat di Shopee 9.9 Super Shopping Day Berkat Fitur Live Streaming - JPNN.COM
Penjualan para brand lokal hingga 5 kali lipat saat menggunakan fitur live streaming pada hari puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September lalu. Foto: Dokumentasi jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal maupun usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) kembali menggunakan momentum kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September lalu untuk mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka.

Periode kampanye belanja online yang sudah sangat familiar bagi banyak pengguna e-commerce di Indonesia ini terbukti membantu peningkatan penjualan para brand lokal hingga 5 kali lipat saat menggunakan fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye.

Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini juga merata dirasakan penjual di berbagai kota di Indonesia, seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok.

Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan semua inisiatif yang dilakukan pihaknya selalu didasari oleh komitmen untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM.

"Kami sangat senang dan bangga, karena kampanye 9.9 Super Shopping Day kembali disambut dengan meriah oleh masyarakat," kata Monica Vionna, Jumat (13/9).

Sebagai pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun, dia berharap kampanye 9.9 telah menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif, serta menjadi kesempatan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Penjualan Brand Lokal Melonjak 5 Kali Lipat di Shopee 9.9 Super Shopping Day Berkat Fitur Live Streaming

Rangkaian Fitur Interaktif Hadirkan Peluang Inklusif Bagi Ekosistem untuk Bertumbuh

Shopee 9.9 Super Shopping Day memberikan wadah bagi penjual, pembeli, dan pencipta konten untuk bertumbuh.

Penjualan para brand lokal hingga 5 kali lipat saat menggunakan fitur live streaming pada hari puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA