Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Suzuki Carry Lebih Moncer di Sumsel dan Sulbar

Selasa, 25 Juni 2019 – 09:00 WIB
Penjualan Suzuki Carry Lebih Moncer di Sumsel dan Sulbar - JPNN.COM
Suzuki Carry terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Generasi terbaru Suzuki Carry pick-up sangat baik mendongkrak penjualan kendaraan niara ringan dari PT Megahputra Sejahtera (MPS), main dealer 4W Suzuki area Sulawesi Selatan dan Sulawsi Barat.

Menurut Andree Sulimdro, Direksi PT MPS, penjualan kendaraan niaga ringan di Sulsel dan Sulbar memang masih mendominasi dibandingkan kendaraan penumpang.

BACA JUGA: Promo Pembelian Suzuki Carry 2019 Gratis Motor Nex II

"Komposisinya antara kendaraan niaga ringan dengan penumpang bisa sekitar 70 persen dan 30 persen," ungkap Andree kepada wartawan di sela media test drive Suzuki Carry pick-up terbaru di Makassar, (24-25/6).

Faktor pendorongnya, lanjut Andree, ialah pertumbuhan bisnis di sektor perkebunan kopi, cengkeh, padi dan cokelat.

"Untuk wilayah kami, sektor perkebunan masih sangat berpengaruh dibandingkan penggunaan di bidang logistik. Makanya masih paling laku adalah model Carry bak terbuka," tambah dia lagi.

Selain itu, produknya sendiri dan program-program menarik yang ditawarkan juga turut memuluskan penjualan MPS di segmen kendaraan niaga ringan, seperti DP Rp 12 jutaan dengan angsuran sekitar Rp 3 jutaan.

Andree menjelaskan, terkait persaingan Suzuki Carry dengan rivalnya Daihatsu Grand Max, keduanya masih sebanding dengan penguasaan pasar dengan persentasinya sekitar 40:40.

Generasi terbaru Suzuki Carry pick-up sangat baik mendongkrak penjualan kendaraan niara ringan dari PT Megahputra Sejahtera (MPS), main dealer 4W Suzuki area Sulawesi Selatan dan Sulawsi Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close