Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pentingnya Keberagaman dan Keterbukaan di Dunia Usaha

Kamis, 28 Januari 2010 – 21:42 WIB
Pentingnya Keberagaman dan Keterbukaan di Dunia Usaha - JPNN.COM
JAKARTA - Sejak beberapa waktu lalu secara rutin, perkumpulan elit dunia bisnis Jakarta CMO (Chief Marketing Officers) Club, senantiasa menggelar pertemuan yang dikemas dalam acara makan malam (dinner). Kali ini, dalam acara 'Power Dinner' ke-18 (The Eighteenth Power Dinner)-nya, para anggota dan sosok-sosok di lingkup Jakarta CMO Club kembali berjumpa, bersilaturahmi, sekaligus saling berbagi pengalaman.

Acara yang kali ini dikelola oleh tuan rumah dari PT Castrol Indonesia itu, berlangsung di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (28/1) malam. Dalam acara ini, sebagaimana biasanya, memang tidak hanya disediakan jamuan makan malam, hiburan dan kesempatan berbincang-bincang, namun juga ada bagi-bagi pengalaman (semacam presentasi) yang terbilang penting namun dikemas cukup santai. Untuk itu, tema pembicaraan kali ini adalah "Embracing Diversity and Inclusion for Future Growth".

Dalam acara yang difasilitasi oleh Hermawan Kertajaya, salah seorang founder Jakarta CMO Club itu, Presiden Direktur PT Castrol Indonesia, Yusmawan, tampil sebagai salah seorang pembicara penting. Tidak saja berbicara atas nama tuan rumah, Yusmawan pun dalam kesempatan itu memaparkan keberadaan perusahaannya, berikut visi dan kebijakan mereka yang berhubungan dengan tema pertemuan, yakni soal keberagaman dan keterbukaan.

"Bagi kami, diversity (keberagaman) itu merupakan sesuatu yang more than visible difference (lebih dari sekadar perbedaan kasat mata)," simpul Yusmawan, pimpinan perusahaan yang merupakan bagian dari British Petroleum (BP), perusahaan perminyakan dunia dengan lebih dari 100.000 pegawai di lebih dari 100 negara itu.

JAKARTA - Sejak beberapa waktu lalu secara rutin, perkumpulan elit dunia bisnis Jakarta CMO (Chief Marketing Officers) Club, senantiasa menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close