Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pentolan Sukarelawan: Jabar Solid, Anies-Muhaimin Bakal Raih 80 Persen

Jumat, 27 Oktober 2023 – 22:26 WIB
Pentolan Sukarelawan: Jabar Solid, Anies-Muhaimin Bakal Raih 80 Persen - JPNN.COM
Tokoh Jawa Barat, Tarmidzi Yusuf mengungkapkan pasangan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) di Jawa Barat makin kuat dan solid. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Tokoh Jawa Barat, Tarmidzi Yusuf mengungkapkan pasangan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) di Jawa Barat makin kuat dan solid.

“Waktu terus berputar. Tinggal 109 hari lagi menuju hari kemenangan. Simpul sukarelawan Anies di Jawa Barat bersama partai-partai di Koalisi Perubahan untuk Persatuan terus merapatkan dan merapikan barisan,” terang Tarmidzi Yusuf, Jumat (27/10).

Pada Kamis (26/10), bertempat di Rumah Pemenangan AMIN-PKS yang terletak di Perumahan Buah Batu Regency Bandung berkumpul Ketua DPW Relawan Anies-Muhaimin Jawa Barat dan Ketua DPD dari 27 kota/kabupaten sukarelawan Anies-Muhaimin se-Jawa Barat.

“Agenda yang dibahas tentang optimalisasi teritorial relawan hingga ke TPS,” ujarnya.

Menurut Kang Tam, meminjam istilah pengamat Eep Saefullah Fatah, agar mewaspadai gejala pemilih yang dinamakan Amien Rais Syndrome.

"Kami rapatkan dan rapikan barisan agar gejala pemilih yang banyak dan membeludak seperti yang diperlihatkan pendukung Anies-Muhaimin dalam berbagai kesempatan di lapangan, berbanding lurus dengan jumlah suara di TPS,” tandas Kang Tam.

"Mengubah kerumunan menjadi barisan, sehingga target 80 persen Anies-Muhaimin di Jawa Barat dapat diraih," tutur Kang Tam yang sekarang diberi amanah sebagai Tim Teritorial Jawa Barat mewakili Sekber Kolaborasi Nasional bersama Aly Yusuf dari Forkom, Budi Drajat dari KIB, dan Dedi Heryadi dari KoReAn.

Ketua Umum JABAR MANIES ini menyadari sepenuhnya bahwa hanya dengan soliditas dan kerja bareng partai koalisi, sukarelawan, dan pendukung, Anies-Muhaimin akan menang mutlak di Jawa Barat.

Konsolidasi terus digelorakan oleh simpul sukarelawan Anies-Muhaimin di wilayah Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close