Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penuhi Kebutuhan Produk Segar, EdenFarm Gandeng Segari Sebagai Mitra Bisnis

Rabu, 24 Mei 2023 – 10:55 WIB
Penuhi Kebutuhan Produk Segar, EdenFarm Gandeng Segari Sebagai Mitra Bisnis - JPNN.COM
Penuhi Kebutuhan Produk Segar, EdenFarm Gandeng Segari Sebagai Mitra Bisnis. Foto: EdenFarm

jpnn.com, JAKARTA - Startup B2B food-service, EdenFarm memperkuat bisnis dengan menjadi mitra Segari, grocery social commerce.

Bram Christian, Head of Eden Partnership mengatakan kolaborasi kedua startup ini terwujud guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan pangan berkualitas.

Sejak 2017, EdenFarm hadir sebagai sebagai pemasok bahan pangan berbagai UMKM hingga Horeka (hotel, restoran, kafe) dan melayani lebih dari 50 ribu pelanggan.

"Kami juga memiliki jalur penjualan melalui Rekan Eden yang selama ini memercayai dan mendukung bisnis kami sebagai reseller," ujar Bram, dalam webinar bertajuk “Strategi Sukses Raih Untung sebagai Mitra”, Selasa (23/5).

Bram menuturkan bahwa para Rekan Eden berkesempatan mengikuti program bisnis serta pelatihan menarik dalam mengembangkan bisnis mereka.

“Dengan eksistensi Segari di industri grocery social commerce yang telah melayani lebih dari 900.000 pelanggan B2C, kami percaya Segari dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi para Rekan Eden,” tambah Bram.

Sementara itu, Merlin Aulia selaku Head of Business Development Segari menambahkan bahwa kemitraan tersebut memiliki sistem yang mudah dan bisa diikuti oleh siapa saja.

"Bagi para Rekan Eden yang nanti bergabung akan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah," kata Merlin.

EdenFarm gandeng Segari untuk penuhi kebutuhan produk segar bagi Rekan Eden. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close