Alexa Analytics

Penuhi Panggilan Mahkamah Kehormatan Partai, Andre Bawa Sejumlah Bukti

Selasa, 11 Februari 2020 – 14:39 WIB
Penuhi Panggilan Mahkamah Kehormatan Partai, Andre Bawa Sejumlah Bukti - JPNN.COM
Politikus Gerindra Andre Rosiade jadi buah bibir karena aksinya menjebak PSK di kota Padang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Andre Rosiade memenuhi panggilan Mahkamah Kehormatan Gerindra. Ia datang ke DPP Gerinda untuk dimintai keterangan berkaitan kasus penggerebekan PSK.

"Ya, saya datang hari ini menghadiri dan memberikan klarifikasi serta tanggapan terhadap kisruh soal penggerebegan PSK. Jadi, saya akan jelaskan ke mahkamah partai," kata Andre ditemui di kantor DPP Gerindra, Selasa (11/2).

Andre mengaku, telah mempersiapkan bukti-bukti dalam pemanggilan kali ini. Dia yakin tidak bersalah dari persoalan penggerebekan PSK.

"Ini bukti-buktinya bukan konsumsi wartawan. Bukti-bukti ini akan saya tunjukan ke mahkamah partai dan ke MKD kalau seandainya saya dipanggil," kata dia.

Sebelumnya, anggota MK Partai Gerindra Habiburokhman menyebut Andre Rosiade akan diminta klarifikasi perihal keterlibatan dalam penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) di Padang, Sumatera Barat.

Agenda tersebut digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Habiburokhman menyebut Andre dipanggil pukul 13.00 WIB.

"Mahkamah meminta klarifikasi beliau soal peristiwa di Padang itu. Acara klarifikasi sifatnya internal," kata Habiburokhman kepada wartawan. (mg10/jpnn)

loading...