Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penumpang Terus Meningkat, ASDP Tingkatkan Layanan Terminal Eksekutif Merak-Bakauheni

Rabu, 06 September 2023 – 22:57 WIB
Penumpang Terus Meningkat, ASDP Tingkatkan Layanan Terminal Eksekutif Merak-Bakauheni - JPNN.COM
ASDP terus berupaya memenuhi kebutuhan pengguna jasa melalui peningkatan layanan sarana dan prasarana di Terminal Eksekutif Merak-Bakauheni. Foto: ilustrasi/dokumentasi ASDP Indonesia Ferry

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berupaya memenuhi kebutuhan pengguna jasa melalui peningkatan layanan sarana dan prasarana di Terminal Eksekutif Merak-Bakauheni.

Upaya tersebut dilakukan seiring kenaikan total penumpang pada periode 1 Januari-31 Juli 2023 yang mencapai 6,75 juta orang atau meningkat sebanyak 6,6 juta penumpang dibandingkan realisasi periode sama tahun lalu.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengungkapkan kehadiran terminal eksekutif memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, dan Sosoro Mall.

"Pengguna jasa dapat memarkir kendaraan serta menikmati fasilitas lengkap, mulai dari restoran, tenant pakaian, minimarket, coffee shop, musala, toilet, mesin ATM, dan fasilitas lainnya seperti hotel," ungkap Shelvy.

Selain itu, ada Hotel Sosoro yang dilengkapi dengan 10 kamar deluxe twin bed dengan luas 24 meter persegi dan 7 kamar dormitory berkapasitas hingga 4 orang dengan luas 21 meter persegi.

Penginapan ini didesain dengan mengutamakan kenyamanan para pengguna jasa yang hendak beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau, yaitu di kisaran Rp 485 ribu per malam untuk kamar deluxe, dan Rp 600 ribu per malam untuk kamar dormitory.

Selain terletak di lokasi strategis, Hotel Sosoro juga berjarak cukup dekat dengan lokasi ruang tunggu kapal, dan tersedia pula garbarata pada terminal eksekutif yang langsung terhubung dengan kapal ekspres, sehingga meningkatkan efisiensi dalam proses naik turun penumpang.

ASDP terus meningkatkan layanan di terminal eksekutif seiring terus terjadinya peningkatan traffic penumpang di Pelabuhan Merak-Bakauheni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close