Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penusuk Wiranto Dituntut 16 Tahun, Melanie Subono: Semestinya Bilang Enggak Sengaja

Rabu, 17 Juni 2020 – 06:25 WIB
Penusuk Wiranto Dituntut 16 Tahun, Melanie Subono: Semestinya Bilang Enggak Sengaja - JPNN.COM
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono ikut menyoroti vonis ringan yang diterima penyiram air keras terhadap Novel Baswedan. Di mana pelaku hanya dituntut satu tahun hukuman penjara.

Cucu Presiden ke-3 RI ini lantas membandingkannya dengan tuntutan yang diterima oleh penusuk Wiranto, yakni selama 16 tahun.

Melanie lantas menuliskan sindirannya. Melanie menyarankan, supaya bisa dituntut hukuman ringan, pelaku penusuk Wiranto seharusnya bilang tidak sengaja melakukannya.

“Mestinya bilang enggak sengaja atuh, biar setahun doang (dituntut),” tulis Melanie lewat Instagram Story-nya, Selasa (16/6).

Melanie juga mengunggah foto dirinya dengan mulut diikat kain. Dia mengibaratkan, seperti itulah kondisi new normal di negara kita saat ini, di mana bila bersuara akan dibungkam.

Hal itu berkaitan dengan yang menimpa komika Bintang Emon yang diserang buzzer dengan tuduhan memakai sabu begitu videonya viral mengkritik hukuman penyiram Novel Baswedan.

“Normal baru, biar enggak dibilang nyabu atau pidana. Buat yang paham aje,” sebut Melanie.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Melanie Subono mengibaratkan seperti itulah kondisi new normal di negara kita saat ini, di mana bila bersuara akan dibungkam.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close