Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pesan Novel Baswedan kepada Bintang Emon

Selasa, 16 Juni 2020 – 14:41 WIB
Begini Pesan Novel Baswedan kepada Bintang Emon - JPNN.COM
Penyidik senior KPK Novel Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Korban penyiraman air keras oleh dua oknum polisi, Novel Baswedan menyampaikan dukungan morel kepada Komika Bintang Emon yang akhir-akhir ini dipersekusi di media sosial karena menyampaikan aspirasinya. Menurut dia, apa yang menimpa Bintang Emon merupakan keprihatinan.

"Saya prihatin karena Bintang Emon seorang anak muda yang menyampaikan kritik sosial, menyuarakan kritik adanya suatu ketidakadilan atas suatu proses hukum yang dilakukan terhadap pelaku penyerangan atas diri saya," kata Novel dalam akun @novelbaswedanofficial di Instagram, Selasa (16/6).

Menurut dia, aksi persekusi terhadap Bintang Emon sudah keterlaluan. Dia menilai hal itu sama dengan tuntutan setahun dari jaksa penuntut terhadap dua penyerangnya.

"Proses itu tampak sekali keterlaluan, tampak sekali mempertontonkan wajah hukum yang buruk dan lucu. Sehingga saya melihat kritik sosial itu sudah pada tempatnya," kata Novel.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini lalu mendoakan Bintang Emon agar tegar dan kuat menghadapi ujian tersebut.

"Tentunya saya berharap Bintang Emon kuat dan semakin matang dan cintai masyarakat. Dan pelaku sadar bahwa yang dilakukan ada keburukan dan berhenti membela orang yang zalim," tandas Novel. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Novel Baswedan menyebut aksi persekusi terhadap Bintang Emon sudah sangat keterlaluan.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close