Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyanyi Favorit Ibu Anda Ini Akhinya Akui Doyan Cowok

Rabu, 05 April 2017 – 23:23 WIB
Penyanyi Favorit Ibu Anda Ini Akhinya Akui Doyan Cowok - JPNN.COM
Barry Manilow. Foto: AFP

jpnn.com - Penyanyi veteran Barry Manilow membuat pengumuman mengejutkan mengenai orientasi seksualnya. Di usianya yang sudah 73 tahun, Manilow akhirnya mengaku sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

Sebenarnya orientasi seks Manilow sudah lama menjadi bahan pergunjingan. Namun dia baru berani buka-bukaan sekarang.

"Saya adalah orang yang sangat tertutup. Selalu seperti itu sejak dulu," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah People baru-baru ini.

Dalam wawancara itu Manilow mengakui sudah menikah dengan manajernya Garry Kief pada April 2014 lalu. Keduanya sudah saling mengenal dan bekerja bersama sejak akhir dekade 1970-an.

Pelantun lagu "Can't Smile Without You" itu juga mengungkapkan alasannya menyembunyikan orientasi seksualnya selama ini.

Manilow mengaku takut informasi itu akan membuat penggemarnya kecewa. "Jadi saya hanya diam saja. Ketika mereka (fans) tahu saya dan Gary sudah menikah, mereka ternyata ikut bahagia. Reaksinya sungguh luar biasa, orang asing datang ke saya dan memberi selamat. Saya sangat berterima kasih," ujarnya.

Pada 1961 Manilow sempat menikah dengan kekasihnya dari masa sekolah menengah, Susan Deixler. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama satu tahun.

Mengenai pernikahan itu, Manilow mengaku tulus mencintai Deixler. Mengklaim bahwa perpisahan mereka tidak ada kaitannya dengan orientasi seksnya sekarang.

Penyanyi veteran Barry Manilow membuat pengumuman mengejutkan mengenai orientasi seksualnya. Di usianya yang sudah 73 tahun, Manilow akhirnya mengaku

Sumber NME

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close