Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Penyanyi Muda itu Meninggal Dunia, Menteri Siti: Terima Kasih Stanley untuk Cinta 25 Pohon

Minggu, 10 Mei 2020 – 23:06 WIB
Penyanyi Muda itu Meninggal Dunia, Menteri Siti: Terima Kasih Stanley untuk Cinta 25 Pohon - JPNN.COM
Menteri Siti mengunggah ucapan duka di akunnya di Instagram. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menteri LHK Siti Nurbaya kembali kehilangan salah satu sahabat dekatnya pecinta lingkungan di masa pandemi COVID-19 ini.

Penyanyi Muda itu Meninggal Dunia, Menteri Siti: Terima Kasih Stanley untuk Cinta 25 Pohon
Skip Adv

Hari ini, Menteri Siti mengungkapkan kabar duka karena seorang sahabatnya penyanyi bernama Stanley Isakh meninggal dunia karena corona.

Stanley yang akrab disapa Stan adalah orang menyanyikan lagu Pohon Cintaku. Lirik lagu ini diciptakan oleh Menteri Siti sendiri.

“Innalilahi wa inailahi rojiun, telah berpulang sahabat saya Stan @stantheman.official yang menyanyikan lagu “Pohon Cintaku” untuk kampanye mendorong kita mencintai pohon dan gembira dengan hati untuk menanam sedikitnya 25 pohon selama hidup,” tulis Menteri Siti di akunnya di Instagram.

Menteri Siti mengaku, selama beberapa hari ini Stan dirawat di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur karena mengalami pneumonia.

Stan yang didiagnosis PDP Covid-19 menjalani masa karantina dan perawatan di rumah sakit itu.

“Stanley masih berkomunikasi dengan saya memohon doa saat dirawat di RS Persahabatan baru-baru ini.  Saya masih sempat memberinya semangat selama menjalani perawatan. Tidak menyangka pergi begitu cepat,” kata Menteri Siti.

Lewat lagu Pohon Cintaku, Stanley turut membantu Menteri Siti untuk sosialisasi program menanam 25 pohon seumur hidup pada masyarakat selama ini.

loading...