Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Dorong Kebangkitan Ekonomi Indonesia

Sabtu, 23 April 2022 – 17:17 WIB
Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Dorong Kebangkitan Ekonomi Indonesia - JPNN.COM
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi bersama Direktur Operasional Expo Indo Jaya Novry AD Hetharia pada acara pembukaan event Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022). Event ini berlangsung hingga 8 Mei 2022. Foto: Dok. Panitia Penyelengara Big Bang Jakarta 2022

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Operasional Expo Indo Jaya Novry AD Hetharia mengatakan penyelenggaraan Big Bang Jakarta Edisi Ramadan 2022 dapat mendorong kebangkitan ekonomi bangsa Indonesia.

“Kami berharap penyelenggaraan event ini dapat membangkitkan ekonomi bangsa Indonesia, khususnya untuk DKI Jakarta dan sekitarnya,” kata Novry pada saat Pembukaan Big Bang Jakarta 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/4).

Big Bang Jakarta Edisi Ramadan ini berlangsung sejak 22 April hingga 8 Mei 2022.

Novry berharap semua yang terlibat di dalam pameran dan acara Big Bang Jakarta Edisi Ramadan ini mendapatkan manfaat dan mendukung ekonomi kreatif UMKM.

Dia menilai sudah dua tahun ini para musisi tidak ada event. Artinya, semua musisi juga tidak tampil.

“Jadi kami berharap dengan acara ini kita bangkit bersama-sama untuk Indonesia,” kata Novry.

Novry menargetkan banyak pihak yang tampil tetapi tetapi mengikuti protokol kesehatan.

“Kami juga memperhatikan izin yang diberikan juga terbatas, demi menjaga keamanan, kenyamanan juga pengunjung yang hadir di Big Bang Jakarta Edisi Ramadan ini,” ujar Novry.

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta Edisi Ramadan 2022 yang berlangsung dari 22 April sampai 8 Mei 2002 dapat mendorong kebangkitan ekonomi bangsa Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close