Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyelenggara Tegaskan Formula E 2023 tak Menggunakan APBD DKI Jakarta

Senin, 15 Mei 2023 – 11:20 WIB
Penyelenggara Tegaskan Formula E 2023 tak Menggunakan APBD DKI Jakarta - JPNN.COM
Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 atau Formula E memastikan bahwa perhelatan ajang balap mobil listrik itu tidak menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

jpnn.com - JAKARTA - Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 atau Formula E memastikan bahwa perhelatan ajang balap mobil listrik itu tidak menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI Jakarta.

Menurut Vice President Corporate Secretary Jakpro Syachrial Syarief, sejak awal gelaran tersebut berupa kerja sama business to business (B2B).

“Namun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap memberikan dukungannya secara morel, karena ini merupakan ajang internasional,” kata Syacrial dalam keterangannya, Senin (15/5).

Syachrial mengaku Jakpro sangat berterima kasih kepada berbagai pihak, mulai dari pemerintah pusat, daerah, serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang telah memberikan dukungan, baik secara materi maupun morel.

“Dukungan dari BUMN maupun BUMD diberikan dalam bentuk kerja sama B2B,” kata dia.

Persiapan Jakarta E-Prix 2023 hampir mencapai seratus persen.

Jakarta E-Prix 2023 akan menghadirkan pengalaman sirkuit bagi segenap penonton dengan dilengkapi kemegahan Giant LED Screen Watch.

Tak hanya itu, para pembeli tiket dari berbagai kategori juga dapat menikmati pertunjukan musik secara langsung, serta mencicipi makanan di public food and beverage.

Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 atau Formula E memastikan perhelatan balap mobil listrik itu tidak menggunakan APBD DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close