Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pep Enggan Salahkan Pengadil Lapangan

Selasa, 15 Maret 2011 – 22:51 WIB
Pep Enggan Salahkan Pengadil Lapangan - JPNN.COM
BARCELONA - Kepemimpinan wasit Perez Lasa di Ramon Sanchez Pizjuan, menuai sorotan. Wasit kerap membuat keputusan aneh, khususnya terhadap Barca. Di antaranya yaitu menganulir gol Lionel Messi di babak pertama dan hanya menghadiahkan tendangan bebas di dalam kotak penalti ketika Bojan Krkic dijatuhkan di kotak 16.

Tapi, kendati dirugikan oleh wasit, Barca menolak untuk menyalahkan pengadil lapangan. Apalagi sampai menyebut wasit sebagai penyebab hasil seri. "Wasit selalu melakukan yang terbaik," ucap Guardiola tanpa bermaksud menyindir, seperti dikutip Marca.

Entah karena legawa atau menghindari polemik dan ancaman skors, Guardiola mengatakan bahwa pantang bagi pelatih Barca mengomentari kepemimpinan wasit. "Saya hanya perwakilan dari Barcelona, dan saya tidak akan menanggapi dianulirnya gol Messi atau insiden lainnya," tutur Guardiola.

Pelatih berusia 40 tahun itu pun bersikap sportif dengan menyebut Sevilla juga bermain bagus. "Kami mungkin layak meraih hasil lebih dari seri (menang, Red) di akhir babak pertama. Setelah jeda, Sevilla improve dan menunjukkan kekuatan mental mereka yang sesungguhnya," jelasnya.

BARCELONA - Kepemimpinan wasit Perez Lasa di Ramon Sanchez Pizjuan, menuai sorotan. Wasit kerap membuat keputusan aneh, khususnya terhadap Barca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA