Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pep Guardiola Ajak Frank Lampard Belajar Menghargai Keputusan Wasit

Minggu, 27 Februari 2022 – 13:47 WIB
Pep Guardiola Ajak Frank Lampard Belajar Menghargai Keputusan Wasit - JPNN.COM
Pep Guardiola. Foto: Pool via REUTERS/MARTIN RICKETT

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola buka suara terkait keputusan kontroversi wasit Paul Tierney saat melawan Everton di laga lanjutan Premier League 2021/22.

Dalam laga yang bergulir di Goodison Park, Minggu (27/2) dini hari WIB, Everton melancarkan protes keras karena wasit Paul Tierney tidak memberikan hadiah tendangan penalti seusai Rodri terlihat dengan sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Pelatih Everton Frank Lampard sampai bereaksi keras setelah timnya merasa dirugikan dengan keputusan wasit.

Mantan penggawa West Ham, Chelsea dan LA Galaxy itu menilai wasit yang bertugas berat sebelah dengan lebih membela tim tamu.

Mendengar ungkapan Frank Lampard, Pep Guardiola bereaksi dengan lebih menghargai keputusan wasit Paul Tierney.

Mantan nakhoda Barcelona dan Bayern Munchen itu menilai kinerja wasit di laga ini sudah baik dan punya penilaian tersendiri mengapa tidak diberikan hadiah tendangan penalti.

"Saya yakin wasit punya penilaian tersendiri dan memimpin pertandingan dengan baik. Wasit di laga ini sudah melihat VAR dan saya yakin dia punya penilaian tersendiri terkait hal itu," ungkap Guardiola dalam laman BBC.

Pada laga ini, Everton seharusnya mendapat hadiah tendangan penalti seusai pemain Manchester City Rodri menyentuh bola dengan lengannya.

Pep Guardiola ajak Frank Lampard untuk menghargai keputusan wasit Paul Tierney saat Manchester City bertandang ke markas Everton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close