Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peraih Medali Olimpiade Tokyo Bakal Dapat 3 Kg Tabungan Emas dari Pegadaian

Minggu, 08 Agustus 2021 – 14:47 WIB
Peraih Medali Olimpiade Tokyo Bakal Dapat 3 Kg Tabungan Emas dari Pegadaian - JPNN.COM
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu berpose dengan medali emas yang mereka dapat di Olimpiade Tokyo. Foto: Twitter @bwfmedia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dengan guyuran tabungan emas.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto menyampaikan turut berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olahraga internasional tersebut.

“Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usai," ujar Kuswiyoto.

Kuswiyoto juga menegaskan Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olahraga.

Selain pemberian hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

“Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan. Perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olahraga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” kata Kuswiyoto.

Total hadiah seberat 3 kg dari Pegadaian akan diberikan kepada para atlet.

“Melalui apresiasi ini, kami berharap dapat memotivasi seluruh anak bangsa untuk berprestasi semaksimal mungkin, khususnya di bidang olahraga. Di sisi lain kami juga berharap agar para atlet dan generasi muda pada umumnya mempersiapkan masa depan dengan melakukan investasi yang tepat,” seru Kuswiyoto.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dengan guyuran tabungan emas.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close