Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Biasanya Pakai Pistol atau Golok, tapi yang Ini...

Kamis, 08 Juni 2017 – 13:16 WIB
Perampok Biasanya Pakai Pistol atau Golok, tapi yang Ini... - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Heriyanto (58) dan Aju (53), pasangan suami istri warga Pakanbaru, Riau, menjadi korban perampokan, Rabu (7/6) kemarin.

Perampok yang menggunakan senjata tajam berupa sebilah keris berhasil menyatroni rumah korban yang berada di Jalan Kampar nomor 21, Kelurahan Tanjung Rhu, Pekanbaru, dengan cara memanjat tembok belakang rumah.

Peristiwa perampokan tersebut sontak menghebohkan warga sekitar. Para warga berdatangan ke rumah berlantai dua usai korban berhasil membebaskan diri dari ikatan pelaku sambil keluar rumah dengan berteriak rampok.

Kejadian naas yang menimpa pasutri itu bermula sekitar pukul 06.00 WIB saat Aju tengah menyiram tanaman yang berada di halaman belakang rumahnya.

Tiba-tiba melompat dari luar dinding tembok seorang laki-laki yang tak dikenal menggunakan penutup wajah langsung memukul tengkuk korban.

Mengetahui posisi dirinya dalam situasi terancam, perempuan berusia 53 tahun itu berpura-pura pingsan setelah menerima pukulan dari pelaku sebanyak tiga kali. Melihat korban sudah tak sadarkan diri, pelaku mengikat kedua tangan korban menggunakan lakban.

Saat tangan korban telah terikat, pelaku memukul wajah Aju. Menerima pukul tersebut, dia terbangun dari aktingnya berpura-pura pingsan.

Saat itu juga lelaki yang menggunakan penutup muka itu melakukan pengancaman menggunakan sebilah keris sambil memaksa Aju masuk ke dalam rumah.

Heriyanto (58) dan Aju (53), pasangan suami istri warga Pakanbaru, Riau, menjadi korban perampokan, Rabu (7/6) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close