Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Embat Uang Rp 180 juta

Senin, 02 Agustus 2010 – 10:46 WIB
Perampok Embat Uang Rp 180 juta - JPNN.COM
PASBAR - Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Pasbar. Uang tunai Rp180 juta berhasil dibawa kabur empat kawanan rampok, Sabtu (31/7). Korban bernama Sovia Anisa, warga Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Peristiwa perampokan terjadi saat suami korban sedang tidak berada di rumah. Kawanan rampok melancarkan aksinya di rumah korban dengan menggunakan mobil Toyota Avanza. Tiga orang perampok masuk ke dalam rumah. Satu orang lagi, berjaga-jaga di luar rumah.

Kapolsek Pasaman, AKP Muddasir mengatakan perampok langsung masuk ke kamar korban. Mulut korban dan tiga orang anaknya disekap. Setelah berhasil melumpuhkan korban, kawanan rampok menjalankan aksinya menggondol uang Rp180 juta yang ada di lemari kamar.

Usai mengambil uang, kawanan rampok langsung kabur. "Usai peristiwa, korban langsung melapor. Aparat langsung menuju TKP melakukan penyelidikan. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti dan akan memintai keterangan sejumlah saksi mata," ungkapnya. (e/jpnn)

PASBAR - Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Pasbar. Uang tunai Rp180 juta berhasil dibawa kabur empat kawanan rampok, Sabtu (31/7). Korban

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close