Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Telanjangi Korban

Senin, 20 September 2010 – 18:39 WIB
Perampok Telanjangi Korban - JPNN.COM
SERGAI -- Enam kawanan rampok beraksi di rumah A Heng (41) dan isterinya Elia (37), warga Dusun VI, Pematang Pulau, Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Kawanan menyekap korban, bahkan nekad menelanjangi dan mengikat istri korban.

Saat wartawan Posmetro Medan tiba di lokasi, rumah korban telah ramai didatangi para jiran. Padahal, rumah korban tergolong berjauhan atau sekitar 500 meter dan rumah-rumah lain di antara pohon-pohon sawit.

A Heng mengaku, sebelum peristiwa itu terjadi, seperti biasa dia tidur pukul 22.00 WIB. “Waktu itu aku masuk kamar, sementara isteriku masih di ruang tamu sembari menonton TV. Dia tertidur di ruang tamu sementara aku telah lelap di kamar belakang," ceritanya. Lantas dia bangun karena suara ribut-ribut. Saat itu juga dua lelaki mengenakan sebo (tutup muka) dan membawa senjata tajam langsung menodongkan senjata itu ke lehernya

“Isteriku terlebih dahulu diperlakukan sama dengan diriku. Setahu aku pelaku ada 6 orang. Yang mengikat aku dua orang. Mereka masuk dari pintu belakang dengan cara didobrak. Pintu tersebut memang hanya terbuat dari gedek (bambu) dan kayu kecil sebagai penyangga,” katanya. Kejadiannya sendiri berlangsung Minggu (19/9) sekira pukul 03.00 WIB.

SERGAI -- Enam kawanan rampok beraksi di rumah A Heng (41) dan isterinya Elia (37), warga Dusun VI, Pematang Pulau, Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close