Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Tembak Korban, Gondol Rp279 Juta

Selasa, 24 Mei 2011 – 09:43 WIB
Perampok Tembak Korban, Gondol Rp279 Juta - JPNN.COM
LANGSA -- Perampok sadis beraksi di Jalan Medan-Banda Aceh, persis di Gampong Batee Puteh, Langsa Timur. Kawanan yang berjumlah dua orang itu menyalakkan pistol, peluru menembus kaca mobil yang ditumpangi Taufiq, supervisor SPBU Sungai Lueng. Perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp279,4 juta hasil penjualan minyak.

Peristiwa perampokan terjadi Senin pagi, ketika korban hendak menyetor duit ke Bank BNI. Sedangkan korban yakni Taufik kini harus menjalani perawatan insentif lantaran kaki ditembus timah panas. Sedangkan Elyuzar, selaku supir dihajar peluru bagian tangan juga dijebol pelor bandit ketika menaiki mobil pick up BK 8361 EB.

Kepada Metro Aceh (grup JPNN) saat ditemui di ruang IGD RSUD Langsa, Taufiq cerita, saat itu mereka sedang menuju Bank BNI guna menyetor uang hasil penjualan BBM sejak Sabtu dan Minggu. Tiba-tiba satu unit sepmor mirip Jupiter MX warna hitam yang dikendarai oleh dua orang, memepet mobil dan meminta untuk berhenti.

Taufiq kaget. Belum sempat berhenti, tiba-tiba pengendara sepmor yang duduk dibelakang (boncengan) langsung mengeluarkan pistol dan menembak kaca mobil yang tertutup hingga pecah dan pelurunya mengenai tangan kanan sopir, sehingga mobil terhenti. Taufiq sendiri tak bisa melihat wajah pelaku, karena menggunakan helm tertutup berwarna gelap.

LANGSA -- Perampok sadis beraksi di Jalan Medan-Banda Aceh, persis di Gampong Batee Puteh, Langsa Timur. Kawanan yang berjumlah dua orang itu menyalakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close