Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Toko Hp di Jambi Ditangkap, Polisi Tembak 7 Pelaku

Minggu, 06 November 2022 – 22:49 WIB
Perampok Toko Hp di Jambi Ditangkap, Polisi Tembak 7 Pelaku - JPNN.COM
Kasatreskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro (kedua dari kiri) saat memberikan keterangan terkait penangkapan pelaku, Minggu (6/11). (ANTARA/Tuyani)

jpnn.com, JAMBI - Polisi menangkap tujuh perampok salah satu toko handphone di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Petugas Satreskrim Polresta Jambi terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku.

"Saat diamankan pelaku melakukan perlawanan sehingga akhirnya kami lakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki ke tujuh pelaku," kata Kasatreskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro, Minggu.

Seluruh perampok ini diamankan di Kabupaten Muba, Sumatera Selatan seusai polisi mengidentifikasi pelaku melalui CCTV toko.

Afrito menyebutkan tujuh perampok ini merupakan spesialis antarprovinsi yang memiliki peran masing-masing. Adapun seluruh pelaku ini merupakan warga Sumatera Selatan.

"Mereka ini pemain lintas provinsi, dari pemeriksaan kepolisian mereka mengaku pernah beraksi di Bangka, Jambi, Lampung, dan Palembang," terangnya.

Adapun peran dari masing-masing pelaku, yakni lima orang bertugas merampok barang milik korban, sedangkan dua orang lagi bertugas untuk memantau situasi di lapangan.

"Dari keterangan pelaku mereka bahkan tidak segan-segan melukai korban jika ada perlawanan," katanya.

Kawanan perampok toko handphone di Jambi ini pemain lama, spesialis antarprovinsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close