Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Duel dengan Pemilik Rumah Itu Akhirnya Tewas

Selasa, 13 Juni 2017 – 05:41 WIB
Perampok Duel dengan Pemilik Rumah Itu Akhirnya Tewas - JPNN.COM
Sukardi, perampok yang babak belur dihajar masa akhirnya tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi, kemarin (12/6). Foto: Loditya Fernandez/Radar Ngawi/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Sukardi menghembuskan napas terakhir. Pelaku percobaan perampokan di Desa Kandangan, Ngawi, Jatim itu sebelumnya diamuk massa hingga babak belur.

Warga Desa/Kecamatan Grogol itu tewas setelah sepekan menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi, akibat pembengkakan darah di kepalanya.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, Sukardi tewas sekitar pukul 10.00, kemarin (12/5) di ruang Flamboyan.

Selama menjalani perawatan, pria 60 tahun itu didampingi keluarganya. Awalnya kondisinya sempat membaik dan dua hari terakhir terus menurun.

Hal itu diduga akibat pembengkakan di kepalanya hingga darahnya mengumpal. Luka itu diduga karena pukulan membabi buta. ‘

’Kepalanya terkena pukulan kayu, sehingga bengkak,‘’ tutur Kapolsek Ngawi, AKP Sukisman.

Jenazah Sukardi dibawa pulang keluarga dengan kendaraan sewaan.

Polisi bakal memangil warga yang dianggapnya terlibat aksi pemukulan terhadap Sukardi. Khususnya warga yang memukul menggunakan balok kayu ke arah kepala Sukardi.

Sukardi menghembuskan napas terakhir. Pelaku percobaan perampokan di Desa Kandangan, Ngawi, Jatim itu sebelumnya diamuk massa hingga babak belur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close