Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampokan Bank di Lampung, Pelaku Bawa 2 Senpi, 3 Orang Terkena Tembakan

Jumat, 17 Maret 2023 – 14:15 WIB
Perampokan Bank di Lampung, Pelaku Bawa 2 Senpi, 3 Orang Terkena Tembakan - JPNN.COM
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto saat dimintai keterangan. Bandarlampung, Jumat, (17/3/2023). (ANTARA/HO)

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Perampokan terjadi di Bank Perkreditan Rakyat Arta Kedaton Makmur, di Jalan Laksamana Malahayati, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Jumat (17/3). Dalam peristiwa itu, tiga orang terkena tembakan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto mengatakan ketiga korban tersebut, yakni satu orang satpam dari Bank Mayora, dan satpam serta karyawan Bank Arta Kedaton Makmur.

"Atas kejadian perampokan di bank tersebut ada tiga orang yang terkena luka tembak. Korban sekarang sudah dibawa dan dirawat ke rumah sakit," kata Kombes Ino di Bandar Lampung seusai meninjau lokasi.

Perwira menengah Polri itu mengatakan berdasar saksi-saksi, pelaku perampokan mengarah ke satu orang. 

"Pelaku kini sudah kami amankan," tegasnya.

Kombes Ino mengatakan bahwa pelaku perampokan tersebut dalam melancarkan aksinya membawa dua senjata api, yakni revolver dan airsoft gun.

Dia menjelaskan kronologi kejadian berawal saat pelaku turun di depan Bank Mayora. Kemudian, melihat ada pengawalan dari pihak Bank Mayora ke Bank Arta Kedaton Makmur yang melakukan transaksi keuangan yang dikawal satpam.


Saat pengawalan transaksi keuangan itu, lanjut Ino, pelaku datang dan melakukan penodongan serta penembakan beberapa kali ke atas.

Peristiwa perampokan bank terjadi di Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Tiga orang terkena tembakan. Satu pelaku sudah diamankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close