Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampokan di Rejang Lebong, Sopir Travel dan Penumpang jadi Korban

Senin, 08 Agustus 2022 – 04:58 WIB
Perampokan di Rejang Lebong, Sopir Travel dan Penumpang jadi Korban - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi perampokan sadis. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, REJANG LEBONG - Polisi masih memburu perampok kendaraan travel yang melintas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sumsel, tepatnya di wilayah Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong pada Senin (1/8) lalu.

Perampokan yang dialami sopir travel dan penumpangnya itu sudah dilaporkan ke Polsek Sindang Kelingi.

"Korban sudah membuat laporan dan sudah diterima pihak Polsek Sindang Kelingi. Saat ini kita tengah memburu para terduga pelakunya," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, Minggu sore.

Dia menjelaskan, selain memburu terduga pelaku, tim Opsnal Polres Rejang Lebong juga mencari orang yang disebutkan korban dalam unggahannya di media sosial sebagai ketua keamanan dan telah menerima uang keamanan melintas di kawasan itu.

Pihaknya juga tengah berusaha menghubungi sang sopir travel Padang-Bengkulu pelat BA 1285 YN karena hingga Minggu sore (7/8) jajarannya sudah beberapa kali menghubungi, namun tidak aktif.

Dia mengimbau para pengguna jalan yang akan melintas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau agar tidak memberikan uang keamanan kepada siapapun.

Kemudian pengendara yang ragu melintas bisa meminta pengawalan petugas dari Polsek Sindang Kelingi maupun Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) yang diberikan secara gratis.

Sebelumnya beredar di Facebook atas nama Novia Sulastri unggahan korban perampokan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, tetapi dalam laporan polisi dari Polsek Sindang Kelingi lokasinya berada di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sindang Kelingi pada Senin (1/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Beredar di Facebook aksi perampokan yang dialami sopir travel dan penumpangnya. Tolong, pak polisi di Rejang Lebong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close