Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perang Bintang Mundur

Terkait Permintaan Sponsor

Kamis, 16 Juni 2011 – 06:59 WIB
Perang Bintang Mundur - JPNN.COM
Boaz Salossa dan Titus. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Perhelatan Perang Bintang 2011 dipastikan mundur. Dijadwalkan bakal dihelat 26 Juni, PT Liga Indonesia (PT LI) akhirnya akan menggebernya pada 29 Juni mendatang di Stadion Mandala, Jayapura. "Ini memang permintaan sponsor," terang Manajer IT dan Komunikasi PT LI Azwan Karim kemarin (15/6).

PT LI memang tak punya pilihan lain untuk menolak permintaan sponsor. Pasalnya, jika tetap memaksakan bakal digeber 26 Juni, pertandingan tersebut akan bentrok dengan partai final kejuaraan bulutangkis Indonesia Open 2011 di Istora Senayan Jakarta.

Meski memundurkan jadwal pertandingan, namun PT LI tak akan mengubah susunan pemain. Mereka akan tetap menyaring 64 pemain yang saat ini menjadi nominasi menjadi 18 pilar saja. Nama-nama tersebut nantinya akan dipilih sesuai dengan pesan singkat yang dikirimkan para pecinta sepakbola Indonesia.

Nantinya, para pemain pilihan tersebut bakal bertanding kontra Persipura Jayapura yang notabene merupakan juara Indonesia Super League (ISL) 2010/ 2011. Tahun lalu, para pemain bintang itu bentrok kontra Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang.

JAKARTA- Perhelatan Perang Bintang 2011 dipastikan mundur. Dijadwalkan bakal dihelat 26 Juni, PT Liga Indonesia (PT LI) akhirnya akan menggebernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close