Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perang Media Kedua Negara

Rabu, 13 Februari 2013 – 07:57 WIB
Perang Media Kedua Negara - JPNN.COM
LAGA di Santiago Bernabeu dini hari nanti tidak hanya antara Real Madrid versus Manchester United. Media dari kedua negara juga terlibat dalam persaingan. Pemicunya adalah headline dari Marca yang mengolok-olok striker United Wayne Rooney.

Rooney digambarkan sebagai sosok setan berwarna merah (menyindir julukan United). Striker 28 tahun itu juga dibuat anekdot seolah berada dalam sebuah tong menggelinding yang berisi penuh dengan mesiu dan siap meledakkan Bernabeu.

Tapi, Marca yang berbasis di Madrid dan pro Real tersebut membuat media Inggris geram gara-gara menyebut Rooney sebagai pemimpin dari 5 ribu teman-temannya. Itu merupakan sindiran untuk para hooligan alias fans United yang akan mendatangi Bernabeu.

Marca juga mengungkit tweet Rooney yang ditujukan kepada Pepe setelah defender Real itu sengaja menginjak jari tangan Lionel Messi dalam perempat final Copa del Rey Januari tahun lalu. "Pepe idiot," Demikian bunyi tweet tersebut.

LAGA di Santiago Bernabeu dini hari nanti tidak hanya antara Real Madrid versus Manchester United. Media dari kedua negara juga terlibat dalam persaingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA