Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perankan Dukun dalam Film Guna-Guna Istri Muda, Happy Salma: Cukup Menantang

Kamis, 13 Juli 2023 – 17:37 WIB
Perankan Dukun dalam Film Guna-Guna Istri Muda, Happy Salma: Cukup Menantang - JPNN.COM
Happy Salma. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Happy Salma akan membintangi film horor berjudul Guna-Guna Istri Muda. Happy Salma akan berperan sebagai seorang dukun bernama Mbah Sumi.

"Intinya peran saya sebagai Mbah Sumi, kita sama-sama akan melihat yang jahat dan baik itu seperti apa, sih. Mbah Sumi itu dukun yang memberikan interpretasi untuk itu," ujar Happy Salma di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Dia pun sudah memiliki formula unik untuk memerankan karakter dukun tersebut. Pasalnya, perempuan 43 tahun itu tak akan berpenampilan seperti dukun pada umumnya.

"Kita, kan, kalau membayangkan dukun kayak kartun, pada umumnya kerjaannya ngecek-ngecek, ya ngecek panci begitu, kita melihat bagaimana kejahatan di air itu, yang pasti di sini tidak melakukan itu," tutur Happy Salma.

Menurutnya, karakter yang bakal diperankannya itu cukup menantang. "Yang menarik bagi saya adalah bagaimana orang yang kita enggak pikir dia dukun, padahal dukun," sambungnya.

Ibu dua anak itu pun bakal berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada penonton lewat peran yang dimainkannya dalam film tersebut. "Saya rasa sebagai pilihan profesi kami sangat cukup menantang dan menstimulasi untuk kasih yang terbaik," ucap Happy Salma.

Film Guna-Guna Istri Muda ini merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada 1977. 

Film Guna-Guna Istri Muda bakal dibintangi oleh Anjasmara, Lulu Tobing, Abidzar Al Ghifari, Happy Salma, Donny Damara, Carissa Perusset, hingga TJ Ruth.

Aktris Happy Salma akan membintangi film horor Guna-Guna Istri Muda, dan berperan sebagai dukun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close