Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perawat Dikeroyok, Tiga Pelaku Masih Dikejar Polisi

Jumat, 09 Juli 2021 – 01:05 WIB
Perawat Dikeroyok, Tiga Pelaku Masih Dikejar Polisi - JPNN.COM
Peristiwa pertikaian antara perawat dan keluarga pasien sempat direkam warga sekitar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Rabu (7/7) sekitar pukul 01.00 wib. Foto: ilustrasi radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Polisi masih terus mengusut kasus penganiayaan terhadap Rendy Kurniawan, 26, perawat Puskesmas Kedaton, Bandarlampung, Lampung, pada Minggu (4/7) dini hari lalu.

Kapolsek Kedaton, Kompol Ery Hafry mengatakan, pihaknya telah menerima dan memproses laporan korban. Laporan korban tertuang dalam surat laporan nomor LP/525/VII/2021/SEKTOR KDT/RESTA BALAM/POLDA LPG.

Ery juga membenarkan bahwa penganiayaan tersebut dilakukan oleh tiga orang tak dikenal. “Iya benar, korban langsung membuat laporan setelah kejadian itu dan saat ini masih dalam proses lidik,” kata dia, Senin (5/7).

Dia menambahkan, sesuai dengan penuturan korban, penganiayaan tersebut bermula saat para pelaku mendatangi Puskesmas Kedato dan hendak meminta tabung oksigen.

Namun, korban menolak memberikan tabung oksigen dengan alasan pasien sebaiknya dibawa ke Puskesmas langsung untuk mendapatkan perawatan. Lantaran hal tersebut, pelaku kemudian bertindak arogan dan berusaha memaksa korban.

Pelaku bahkan sempat mengaku sebagai keluarga salah satu pejabat bidang kesehatan di Lampung. “Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka bengkak di bagian kening sebelah kiri dan memar di leher,” jelasnya.

Usai menerima laporan dari korban, Ery mengatakan, anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) di ruang rawat inap Puskesmas Kedaton.

“Kami sudah melakukan pengecekan di TKP, karena perkara ini juga menjadi viral. Kami sudah bergerak untuk mengumpulkan keterangan dan bukti,” katanya, Senin (5/7).

Polisi masih terus mengusut kasus penganiayaan terhadap Rendy Kurniawan, 26, perawat Puskesmas Kedaton, Bandarlampung, Lampung, pada Minggu (4/7) dini hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close