Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara Tabung Oksigen, Warga Ngamuk di Puskesmas Sukamaju

Kamis, 08 Juli 2021 – 23:53 WIB
Gara-Gara Tabung Oksigen, Warga Ngamuk di Puskesmas Sukamaju - JPNN.COM
Peristiwa pertikaian antara perawat dan keluarga pasien sempat direkam warga sekitar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Rabu (7/7) sekitar pukul 01.00 wib. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pertikaian antara perawat dan keluarga pasien yang dipicu tabung oksigen terjadi di Puskesmas Sukamaju, Telukbetung Timur, Bandarlampung, Lampung.

Peristiwa tersebut juga sempat direkam oleh kamera amatir warga sekitar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Rabu (7/7) sekitar pukul 01.00 wib.

Dalam rekaman berdurasi sekitar dua menit sembilan detik tersebut, memperlihatkan seorang pria berbaju hijau dengan sarung yang sedang mengamuk. Adapula beberapa orang polisi yang berusaha menenang pria tersebut.

Dalam rekaman itu, terlihat juga sebuah tabung oksigen berdiri tegak diantara mereka. Diduga, pria yang mengaku dalam keadaan genting tersebut memerlukan pasokan oksigen segar, untuk orangtuanya.

“Dia (pria berbaju hijau, red) ini memaksa untuk membawa oksigen dari Puskes. Tapi tidak bisa, karwna aturannya tabung oksigen harus tetap di Puskesmas. Karena itu, kemudian dia marah,” kata salah seorang saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.

Dia melanjutkan, aksi marah-marah tersebut sempat terdengar oleh anggota polisi sekitar yang sedang berjaga. Lantaran posisi Puskesmas memang berdekatan dengan kantor Polisi.

Saat didatangi anggota kepolisi, pria tersebut tetap marah-marah dan bahkan tidak segan-segan membentak anggota. “Karena suaranya keras, akhirnya datang lah anggota kepolisian. Tapi dia tetap masih marah-marah juga,” katanya. 

Terpisah, Kapolsek Telukbetung Timur, Kompol Faisol Syah saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya belum dapat menceritakan dengan detil kronologi kejadian.

Pertikaian antara perawat dan keluarga pasien yang dipicu tabung oksigen terjadi di Puskesmas Sukamaju, Telukbetung Timur, Bandarlampung, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close