Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perayaan HUT RI, The Royale Krakatau Hotel Gelar Kids Cooking Class

Jumat, 12 Agustus 2022 – 21:04 WIB
Perayaan HUT RI, The Royale Krakatau Hotel Gelar Kids Cooking Class - JPNN.COM
The Royale Krakatau Hotel Cilegon menggelar serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke- 77. Foto: Dok The Royale Krakatau Hotel

jpnn.com, JAKARTA - Anak usaha Krakatau Sarana Properti, The Royale Krakatau Hotel Cilegon menggelar serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke- 77, salah satunya adalah menggelar 'Kids Cooking Class" yang akan digelar besok, Sabtu (13/8).

Direktur Sales Marketing The Royale Krakatau Hotel Fanny Prasilia mengatakan para peserta akan diajarkan bagaimana membuat dan memasak makanan Pizza Italia yang enak dan nikmat.

"Agustus ini kami sudah mengemas beberapa acara, salah satunya adalah mengajarkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah bagaimana membuat atau memasak makanan Pizza Italia yang enak dan nikmat bersama koki utama The Royale Krakatau Hotel yakni Chef Andriawan Supriyatna," ujar Fanny Prasilia dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (12/8).

Fanny mengatakan acara Kids Cooking Class ini terbuka untuk umum dan menghadirkan dua tipe paket.

Pertama khusus untuk anak yang hanya ingin ikut “Kids Cooking Class saja, seharganya Rp 150 ribu per orang, kemudian paket menginap plus satu orang anak gratis ikut cooking class.

“Harganya Rp 750 ribu saja untuk yang sambil menginap, plus sudah dapat sarapan pagi untuk dua orang," katanya.

Adapun acara tersebut akan digelar di area outdoor The Surosowan dengan view lapangan golf yang hijau dan indah dimulai pukul 09:WIB.

"Sejauh ini antusias peserta sudah sangat bagus, tetapi untuk kenyamanan kami hanya membatasi 25 peserta saja. Ke depannya kami berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin, supaya minat memasak untuk anak-anak tumbuh dari sejak dini," imbuhnya.

The Royale Krakatau Hotel Cilegon menggelar serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke- 77

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close