Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perbaiki Jalan H.M. Arsyad, Bupati Halikinnor Ingin Warga Kotawaringin Timur Nyaman

Selasa, 20 Agustus 2024 – 18:41 WIB
Perbaiki Jalan H.M. Arsyad, Bupati Halikinnor Ingin Warga Kotawaringin Timur Nyaman - JPNN.COM
Proses perbaikan Jalan H.M. Arsyad, Kotawaringin Timur, Kalimantan Timur. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor memprioritaskan perbaikan Jalan H.M. Arsyad, yang merupakan salah satu jalur utama di Sampit yang menghubungkan beberapa wilayah penting.

Perbaikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan anggaran sebesar Rp 12 miliar, perbaikan ini mencakup perbaikan permukaan jalan, serta peningkatan kualitas materiel yang digunakan.

Halikinnor menyampaikan pembangunan ini dilakukan demi kenyamanan dan keselamatan warga Kotawaringin Timur, mengingat pentingnya Jalan H.M. Arsyad sebagai akses utama bagi banyak orang.

Dengan jalan yang lebih baik, Halikinnor berharap akan memudahkan mobilitas warga dan mendorong perkembangan ekonomi daerah.

Bupati Halikinnor juga meminta masyarakat untuk bersabar selama proses perbaikan berlangsung.

"Saya minta tolong khususnya untuk warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang karena banyak paket kegiatan di tahun ini, mohon dimaklumi jika berdebu atau terganggu lalu lintasnya,” ucapnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (20/9).

Selain itu, Halikinnor turut menyebut perbaikan infrastruktur adalah komitmen yang dilakukan demi bisa membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halikinnor berharap akan memudahkan mobilitas warga dan mendorong perkembangan ekonomi daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA