Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halikinnor Terima Rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilbup Kotawaringin Timur

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 12:01 WIB
Halikinnor Terima Rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilbup Kotawaringin Timur - JPNN.COM
Halikinnor menerima rekomendasi sebagai bakal calon bupati Kotawaringin Timur dari Partai Demokrat. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Halikinnor menerima rekomendasi sebagai bakal calon bupati Kotawaringin Timur dari Partai Demokrat.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, pada Jumat (23/8).

"Benar, kami dari Demokrat telah menyerahkan rekomendasi partai kepada Bapak Halikinnor sebagai calon Bupati Kotawaringin Timur dan Ibu Supriati Rambat sebagai calon Wakil Bupati," ujar Sekretaris Partai Demokrat Kotim Sihol Parningotan Lumban Gaol, Jumat (23/8).

Dalam acara penyerahan itu, Halikinnor tampak didampingi oleh Ketua Demokrat Kotim Jhon Kristi. Menurut Gaol, selain menerima rekomendasi ini, Partai Demokrat berharap Halikinnor dapat memenangkan Pilkada Kotim yang akan datang.

"Dengan diserahkannya rekomendasi ini secara resmi kepada Bapak Halikinnor, kami berharap rekomendasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Mari kita doakan agar Bapak Halikinnor bisa meraih kemenangan dalam Pilkada nanti," tambahnya.

Sebelumnya, pasangan ini juga telah menerima dukungan dari Partai NasDem, yang ditandai dengan penyerahan dokumen model B1-KWK dari Partai NasDem oleh pengurus DPP Nasdem Koordinator Wilayah Kalimantan Syarif Abdullah.

Selain itu, Halikinnor juga telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada PKB Zainul Munasichin.

Dengan adanya rekomendasi dari Partai Demokrat, Nasdem, dan PKB, pasangan Halikinnor dan Supriati Rambat semakin memperkuat fondasi politik mereka, menjadikan mereka salah satu pasangan calon yang kuat dalam kontestasi Pilkada Kotim. (tan/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Halikinnor menerima rekomendasi sebagai bakal calon bupati Kotawaringin Timur dari Partai Demokrat.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA