Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perbasi Siap Kirim Pebasket Muda ke Lithuania Juli Mendatang

Jumat, 05 April 2024 – 22:20 WIB
Perbasi Siap Kirim Pebasket Muda ke Lithuania Juli Mendatang - JPNN.COM
Acara konferensi pers Perbasi perihal keberangkatan ke Lithuania pada Juli mendatang di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/4) sore WIB. Foto: Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Perbasi berencana mengirim pebasket pria muda berlatih ke Lithuania pada Juli mendatang.

Ketum Perbasi, Danny Kosasih mengungkapkan rencananya pada April mendatang akan mengumumkan secara resmi pemain yang akan berangkat ke Lithuania.

“Terkait pemain Timnas basket U-18 yang akan berangkat ke Lithuania akan diumumkan segera April ini. Waktu keberangkatannya setelah kegiatan Timnas U-18 di SEABA Juli mendatang,” ungkap pria bernama asli Kho Poo Thai saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Rencananya sebelum berangkat ke Lithuania, Timnas basket muda Indonesia akan ambil bagian pada SEABA U18 di Malaysia pada Juli mendatang.

Manajer Timnas U-18, Murni Setionegoro mengaku senang program berlatih ke Lithuania mendapat dukungan penuh.

Beberapa pihak mulai dari orang tua, sekolah, hingga klub asal mendukung penuh sehingga diharapkan program yang digagas itu bisa berjalan dengan baik ke depannya.

“Kami mendukung penuh langkah Perbasi setelah mendapatkan lampu hijau dari orang tua, sekolah, dan klub. Saya berharap program ini bisa mendukung perkembangan bakat muda Indonesia,” tambah wanita yang juga pemilik klub Arash Gading Muda itu.

Sejauh ini tiga pemain Timnas U-18 yang berangkat ke Lithuania diketahui baru Jeremy Abner (UPH College), Stephen Sudinata (Jubilee), dan Raiz Nugraha (PPOP).

Perbasi berencana mengirim pebasket pria muda berlatih ke Lithuania pada Juli mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close