Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perdana Kampanye Bareng di Jabar, Ini Sasaran Jokowi dan Megawati

Rabu, 03 April 2019 – 21:46 WIB
Perdana Kampanye Bareng di Jabar, Ini Sasaran Jokowi dan Megawati - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo menyetir buggy car yang membawa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan KH Ma'ruf Amin di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1). Foto: Twitter/PDI_Perjuangan

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menggelar safari politik ke sejumlah kawasan di Jawa Barat sebelum menggelar kampanye akbar di Cirebon, Jumat (5/4). Safari politik di Jawa Barat ini difokuskan pada basis massa wong cilik, kaum duafa, hingga marhaen.

“Pada hari ini DPP PDIP di dalam kampanyenya di Jabar akan fokus pada basis massa PDIP, yaitu wong cilik, kaum duafa, dan marhaen,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

BACA JUGA : Bu Mega Bagi Kartu Tanda Anggota PDIP untuk Habib dan Purnawirawan TNI-Polri

Hasto menuturkan kampanye PDIP terhadap basis massa itu pertama kali akan dilaksanakan di Indramayu.

Di kawasan itu, dia menyampaikan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal memeriahkan panen raya hasil padi MSP (Mari Sejahterakan Petani), bibit yang digagas oleh partai berlambang bantenbanteng moncong putih itu.

“Ibu Megawati Soekarnoputri juga direncanakan akan berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat Indramayu, termasuk dengan Bapak Surono yang menemukan benih padi unggulan MSP didampingi oleh seluruh caleg (PDIP),” ujarnya.

BACA JUGA : Temui Kiai Ma'ruf, Hasto Sampaikan Titipan Bu Mega

Setelah dari Indramayu, Hasto menyampaikan Megawati dan rombongan kampanye akan bertolak ke Kuningan. Di kawasan itu,  Megawati akan bertandang ke Kebun Raya Kuningan yang digagas oleh Bupati Kuningan Acep Purnama yang juga kader PDIP.

Kampanye Jokowi bersama PDIP terhadap basis massa itu pertama kali akan dilaksanakan di Indramayu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close