Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perdana Tayang, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Ramai Penonton di Belanda

Jumat, 24 Januari 2020 – 14:32 WIB
Perdana Tayang, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Ramai Penonton di Belanda - JPNN.COM
Penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda. Foto: Dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Rano Karno senang mendapat kabar bahwa antusiasme masyarakat Indonesia di Belanda menonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel cukup tinggi.

Dari penuturan Duta Besar Republik Indonesia untuk Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, studio di bioskop Pathe Tuschinski yang berkapasitas 1.000 kursi dipenuhi penonton. Mereka ingin menjadi saksi akhir perjalanan cinta Doel selama 27 tahun.

“Si Doel 4 (Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses besar premiere di Pathe Arena Amsterdam malam ini Pak (Rano Karno). Bioskop penuh. Semoga di Jakarta juga sukses besar. Selamat pak. Terimakasih tampilkan kami sekilas. Penonton surprise. Sukses senantiasa. Salam hormat, Puja,” tulis I Gusti Agung Wesaka Puja lewat pesan yang disampaikan pada Rano Karno.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Dubes RI di Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja yang mau meluangkan waktu untuk menonton. Kepada masyarakat Indonesia di Belanda, yang telah menjadi saksi akhir perjalanan cinta Si Doel saya ucapakan banyak terimakasih,” lanjut Rano Karno.

Penulis skenario Si Doel ini mengungkapkan, kesuksesan di Belanda juga dirasakan di Indonesia. Hari pertama tayang, tiket film Akhir Kisah Cinta Si Doel terjual habis hampir diseluruh bioskop di Indonesia.

“Banyak masyarakat yang penasaran dengan perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. Memang saya tidak bisa memuaskan semua masyarakat. Tapi, apa yang saya lakukan adalah yang terbaik untuk Si Doel. Mudah-mudahan semua bisa menerimanya dengan lapang dada,” ujar Rano.

Akhir Kisah Cinta Si Doel sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 23 Januari 2020 lalu. (mg7/jpnn)

Duta Besar RI untuk Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, mengatakan, studio di bioskop Pathe Tuschinski yang berkapasitas 1.000 kursi dipenuhi penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close