Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda Sold Out

Jumat, 24 Januari 2020 – 11:25 WIB
Tiket Film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda Sold Out - JPNN.COM
BIOSKOP PENUH: Penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel memenuhi studio bioskop di Belanda. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel telah tayang serentak di seluruh bioskop tanah air, pada Kamis (23/1) kemarin. Selain di Indoensia, film besutan Karnos Film dan Falcon Pictures ini juga tayang di beberapa negara Erpoa, di antaranya Belanda.

Rupanya, film yang menceritakan kisah cinta segitiga Si Doel, Zaenab dan Sarah itu mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia di Belanda. Atas, permintaan warga Indonesia di Belanda, film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang di bioksop legendaris Pathe Tuschinski, Amsterdam. 1.000 tiket yang disiapkan pun ludes terjual.

Penulis skenario sekaligu pemeran Si Doel, Rano Karno mengatakan, sosk Doel memiliki ikatan batin yang kuat dengan masyarakat Indonesia di Belanda. ”Si Doel punya penggemar setia masyarakat Indonesia yang ada di Belanda. Waktu Premiere Doel 1, sambutan masyarakat Indonesia luar biasa bukan hanya yang tinggal di Belanda, tapi juga yang tinggal di Eropa, Inggris, Jerman, Belgia, dan Perancis. Dari informasi yang saya terima, tiketnya sudah sold out,” kata Rano Karno.

Di media sosial, film yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha itu juga mendapat banyak pujian. Seperti akun IG @ariflongbottom91.

“Film ini benar-benar sebuah roller coster gila, lebih dari Si Doel 1 & 2. Baru opening saja sudah diberikan suguhan campur aduk. Dari scene lucu langsung emosional,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik akun twitter @sher37605280. “Akhir Kisah Cinta Si Doel 9/10. Filmnya bagus n keren. Wajib nonton ya..supaya enggak kepo...yang pasti akan nangis lah,” cuitnya.

“Ya Allah hari ini tuh ga karuan rasanya...bercampur aduk seperti gado2..tp ga ada rasa..ntah itu manis atau pedas #akhirkisahcintasidoel magnetnya sungguh sngt luar biasa..spt org2, apapun endingnya aku tetaplah #teamsarah g akan tergantikan,” tweet akun Nurafni86725557.(mg7/jpnn)

Rano Karno mengaku senang mendengar kabar tiket film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda sudah sold out.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close