Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan 16 Tahun Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Kamis, 25 April 2024 – 13:48 WIB
Perempuan 16 Tahun Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang perempuan remaja meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru akibat kelebihan (over) dosis narkoba.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Awalnya kami mendapatkan informasi dari pihak RSUD Kebayoran Baru bahwasanya terdapat seorang perempuan remaja tanpa identitas dalam kondisi meninggal dunia," kata Yossi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan berdasarkan informasi yang diterima pada Senin (22/4) malam, anggota kemudian mendatangi lokasi dan mengumpulkan informasi terkait dengan laporan tersebut karena korban tidak mengantongi identitas.

Kompol Yossi mengatakan anggota melakukan penyelidikan dengan mencari berbagai informasi yang terkait atas peristiwa tersebut, sehingga kemudian mendapatkan informasi bahwa sebelum ditemukan, korban bersama rekannya beraktivitas di salah satu hotel.

"Rekan korban juga perempuan dengan usia yang sama dan mereka beraktivitas di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di hotel tersebut bukan hanya mereka berdua, tetapi juga terdapat dua laki-laki," tuturnya.

Yossi menambahkan dari informasi tersebut, penyelidik lantas mendalami pergerakan korban dan beberapa orang, melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di lokasi.

Menurut dia, dari rekaman yang ada menunjukkan bahwa korban beraktivitas dari Senin (22/4) siang hari.

FA, perempuan remaja 16 tahun tewas seusai dicekoki narkoba di hotel oleh teman-temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close