Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Asal Jakarta Hibur Warga Melbourne dengan Sepatu Roda

Kamis, 27 Agustus 2020 – 17:10 WIB
Perempuan Asal Jakarta Hibur Warga Melbourne dengan Sepatu Roda - JPNN.COM
Pemerintah Bali mengatakan akan terus menutup kunjungan turis asing hingga waktu yang belum ditentukan. (Flickr: Anne-Mette Jensen)

Australia diramaikan dengan video seorang perempuan berkostum 'Disney princess' menari dengan sepatu rodanya sambil disaksikan pengunjung taman.

Perempuan tersebut diketahui bernama Belle Hadiwidjaja asal Jakarta yang sudah tinggal di Australia selama 19 tahun.

Di akun Instagram miliknya, terlihat beberapa video dirinya beraktivitas di taman dan tempat luar rumah lainnya, ditemani sebuah kereta bayi dan kedua orang anaknya yang berusia lima dan dua tahun.

"Saya memang senang skating. Sebenarnya ice skating … dan sejak lockdown ini ice rink tutup, jadi [karena] kangen, sekarang [saya] lebih sering skating di sekitar rumah," kata Belle kepada Natasya Salim dari ABC Indonesia.

Di Melbourne, warga hanya diperbolehkan berolahraga, seperti jalan di taman selama satu jam dan tak boleh lebih dari lima kilometer dari tempat tinggal mereka.

Saat menari-nari dengan lagu bersama anak-anaknya di taman, ia memperhatikan banyak yang menontonnya dan memberikan tepuk tangan.

External Link: Instagram Belle Speedy Wasabi

 

Melihat reaksi positif, Belle akhirnya mencari cara yang lebih kreatif untuk menghibur pengunjung taman saat melakukan rutinitas jalan pagi mingguannya itu.

Australia diramaikan dengan video seorang perempuan berkostum 'Disney princess' menari dengan sepatu rodanya sambil disaksikan pengunjung taman

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close