Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Ini Digerebek saat Berbuat Terlarang di Depan Vihara

Jumat, 31 Januari 2020 – 23:08 WIB
Perempuan Ini Digerebek saat Berbuat Terlarang di Depan Vihara - JPNN.COM
Haliaprilia warga Desa Simpang Kabupaten Oku Selatan, diamankan polisi karena terlibat kasus narkoba, Jumat. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Haliaprilia, 47, warga Desa Simpang Kabupaten Oku Selatan, diamankan polisi karena berbuat terlarang di Depan Vihara Avalokistevara jalan Vihara Kelurahan Pasar III Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Pelaku diamankan karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Itu terbukti dari tangan pelaku disita barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat bruto 6,16 gram.

Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim, AKP I Putu Suryawan SH SIK mengatakan sebelum penangkapan terjadi, personel menerima Informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering ada transaksi narkoba.

“Pelaku kami amankan setelah melakukan pengintaian berdasarkan informasi dari masyarakat,” ujar AKP I Putu Suryawan sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Bersama pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa empat paket sabu-sabu dengan berat bruto 6,16 gram.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” bebernya.

BACA JUGA: Info Terkini Soal Kasus Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong Sekolah

I Putu mengatakan pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 2 jo pasal 112 ayat 2 undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Saat ini pelaku sedang diperiksa untuk pengembangan sembari memenuhi persyarakatan untuk segera disidang,” tukasnya.(way)

Haliaprilia, 47, warga Desa Simpang Kabupaten Oku Selatan, diamankan polisi karena berbuat terlarang di Depan Vihara Avalokistevara jalan Vihara Kelurahan Pasar III Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close