Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Muda Begituan dengan Pria Bukan Suaminya, Viral di Medsos, Ini Pengakuannya

Jumat, 19 November 2021 – 15:47 WIB
Perempuan Muda Begituan dengan Pria Bukan Suaminya, Viral di Medsos, Ini Pengakuannya - JPNN.COM
Perempuan muda mengaku berbuat begituan dengan pria bukan suaminya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Polisi mengungkap pengakuan perempuan muda yang diduga berzina dengan pria yang bukan suaminya di wilayah Condet, Batuampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Adapun kasus itu pun viral di medsos. Informasi yang beredar di media sosial menyatakan peristiwa itu merupakan kasus dugaan pemerkosaan.

Dalam video yang beredar, sejumlah warga tampak menggeruduk rumah orang yang diduga melakukan pemerkosaan tersebut.

Kendati demikian, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan kasus itu bukan pemerkosaan melainkan diduga perzinaan alias perselingkuhan.

Polisi sudah memeriksa tiga orang kasus tersebut. Ketiga orang yang diperiksa itu termasuk pria diduga berzina dengan wanita berusia 22 tahun itu.

"Dugaan awal adalah perselingkuhan sehingga suami melaporkan malam tadi sekitar 23.00 WIB dan sekarang masih berproses," kata Erwin kepada JPNN.com, Jumat (19/11).

Erwin menambahkan wanita itu sudah mengakui perbuatan terlarangnya tersebut.

"Si istri sendiri sudah mengakui kesalahannya di depan suaminya dan membuat pernyataan hitam di atas putih, serta berjanji tidak akan mengulangi lagi. Ini yang akan digali kembali oleh penyidik PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," ujar Erwin.

Perempuan muda mengaku berbuat begituan dengan pria lain yang bukan suaminya di wilayah Condet, viral di medsos, simak pengakuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close