Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir dengan Logo Baru, Marina Ajak Gen Z Cinta Budaya Lokal

Selasa, 06 Agustus 2024 – 19:37 WIB
Hadir dengan Logo Baru, Marina Ajak Gen Z Cinta Budaya Lokal - JPNN.COM
Hadir dengan logo baru, Marina mengajak Gen Z mencintai budaya lokal. Foto dok. Marina

jpnn.com, JAKARTA - Gen Z atau generasi Z cenderung lebih sadar akan kesehatan kulit dan lingkungan, sehingga mereka memilih produk yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Mereka juga mampu menyeimbangkan diri antara aktualisasi diri sendiri dan memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya termasuk cinta budaya.

"Mereka berupaya untuk membahagiakan diri mereka terlebih dahulu sehingga akhirnya membagikan dampak positif pada sekitar," kata Senior General Manager Brand Investment & Consumer Engagement, Marina Elfia Rahmi, Selasa (6/8). 

Hal tersebut sejalan dengan Hill Asean Study report 2021 yang mengungkapkan bahwa 86 persen Gen Z menyatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar. 

"Memahami hal tersebut, Marina Beauty Journey 2024 hadir untuk mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya," katanya. 

Elfia menambahkan, sebagai produk perawatan tubuh dan kecantikan asli Indonesia, Marina telah hadir sejak 1982 dan terus berkembang dengan beragam kategori produk antara lain perawatan tubuh, fragrance, perawatan wajah dan kosmetika.

Terbaru, Marina meluncurkan logo dan kemasan baru lebih modern dan elegan.

"Kami ingin terus menginspirasi perempuan muda agar semakin bersinar,” jelas Elfia.

Hadir dengan logo baru, Marina mengajak Gen Z mencintai budaya lokal dan lingkungan sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA