Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peretas Anonymous Gempur Situs Israel

Aksi Solidaritas untuk Palestina

Minggu, 07 April 2013 – 22:46 WIB
Peretas Anonymous Gempur Situs Israel - JPNN.COM
JERUSALEM - Kelompok peretas Anonymous menyatakan bakal melakukan serangan cyber atas situs pemerintah Israel sebagai dukungan atas perjuangan Palestina.

Kelompok peretas terbesar di dunia itu telah memperingatkan akan melakukan serangan besar-besaran terhadap situs Israel. Serangan tersebut digelar dalam operasi yang dinamakan "hash" OpIsrael mulai 7 April ini. Serangan ini disebut sebagai "solidaritas" atas perjuangan bangsa Palestina melawan kekejian zionis Israel.

Sejauh ini, situs Biro Statistik Israel down pada Minggu pagi (7/4) juga situs Pertahanan dan Departemen Pendidikan serta situs beberapa perbankan. Selain itu serangan cyber juga menyasar situs pasar saham dan Kementerian Keuangan. namun otoritas Israel membantah bahwa situs-situs resmi di negaranya lumpuh akibat serangan kelompok hacker tersebut.

Menurut foxnews (7/4), media Israel menyatakan beberapa situs homepage-nya digantikan oleh slogan-slogan anti-Israel dan pro perjuangan Palestina. Diklaim, bahwa aksi ini mendapat pembalasan dari aktivis Israel dengan melakukan serangan atas situs Islam dengan berupaya menyisipkan pesan-pesan pro-Israel.

JERUSALEM - Kelompok peretas Anonymous menyatakan bakal melakukan serangan cyber atas situs pemerintah Israel sebagai dukungan atas perjuangan Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close