Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perez Berpose, Calderon Berang

Kamis, 20 November 2008 – 17:11 WIB
Perez Berpose, Calderon Berang - JPNN.COM
MADRID - Presiden Real Madrid Ramon Calderon meradang. Calderon berang bukan karena hasil jeblok Real belakangan ini, melainkan karena sebuah foto. Yakni, foto yang memperlihatkan pose mantan Presiden Real Florentino Perez dengan dua mantan bintang Real, Zinedine Zidane dan Ronaldo, dalam sebuah laga ekshibisi di Maroko kemarin (19/11).

Di mata Calderon, foto tiga orang itu seakan menambah luka Los Merengues, sebutan Real. Calderon jengkel karena tiga mantan bagian dari Real tersebut seolah bersenang-senang dalam reuni di saat Real dalam situasi krisis. ''Hati saya sakit melihat foto Florentino di media-media hari ini (kemarin, Red),'' cetus Calderon kepada Ansa.

Hubungan Calderon dan Perez memang tidak harmonis. Hal itu terjadi setelah Calderon menjabat presiden Real dua tahun lalu. Keduanya bahkan siap bersaing dalam pemilihan presiden klub asal ibu kota Spanyol tersebut pada 2010.

Sebelum foto Perez beredar, Calderon dibuat gusar oleh pernyataan penyerang Sampdoria Antonio Cassano akhir pekan lalu. Cassano mengaku telah meniduri ratusan wanita di Madrid. Pengakuan Cassano adalah balasan kritik pengurus Real bahwa dia hanya menguras kantong klub gara-gara performanya redup selama membela Real pada musim 2006-2008. (dns/ca)

MADRID - Presiden Real Madrid Ramon Calderon meradang. Calderon berang bukan karena hasil jeblok Real belakangan ini, melainkan karena sebuah foto.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA